Jumat, 13 Februari 2009

Mega : Saya presiden yang sudah jatuh tertimpa tangga

Jumat, 13/02/2009 11:19 WIB

Mega: Saya Presiden yang Sudah Jatuh Tertimpa Tangga
Hery Winarno - detikPemilu

Jakarta - Di hadapan pengusaha, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri menceritakan pengalamannya saat menjadi Presiden RI. Mega mengaku bak jatuh tertimpa tangga pula.

"Saya ini presiden yang sudah jatuh tertimpa tangga pula. Saya harus menyelesaikan masalah krisis. Tetapi di sisi lain, saya juga harus menyelesaikan masalah BPPN. Saya tidak bisa membayangkan jika masalah BPPN tidak selesai," kata Mega.

Hal ini disampaikan Mega saat menanggapi pertanyaan yang dilontarkan panelis Chris Kanter tentang pembangunan ekonomi ke depan di acara 'Pengusaha Bertanya Parpol Menjawab' di Hotel Four Seasons, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/2/2009).

Saat memimpin, kata Mega, anggaran pembangunan infrasuktur hanya Rp 350 triliun. Sementara sekarang telah naik menjadi Rp 1.030 triliun. Tetapi, pengelolaannya masih jauh dari memuaskan.

"Apa pemerintahannya yang salah? Padahal kita kan punya menteri pemberdayaan aparatur negara. Kalau kita pegang dengan baik, birokrat akan baik karena mereka juga butuh makan," papar Mega disambut tawa hadirin. ( aan / iy )
http://pemilu.detiknews.com/read/2009/02/13/111948/1084371/700/mega-saya-presiden-yang-sudah-jatuh-tertimpa-tangga

Tidak ada komentar: